Minggu, 06 Oktober 2013

Warga PONTURA "ketagihan" Cinta, Kerja Harmoni PKS

Bersama Warga Bersih-bersih Lingkungan
Tradisi gotong royong adalah budaya bangsa yang harus terus dilestarikan. karena diyakini sebagai pengokoh persatuan dan persatuan bangsa Indonesia pada umumnya.

Sebagaimana pada ahad pagi 6 oktober 2013 di lingkungan warga Dwiratna RT 4, RW 23 Kel. Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, yang dihadiri oleh bang Rusdiansyah selaku anggota dewan DAPIL 3 Pontianak Utara, kader, simpatisan dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pontianak Utara(PONTURA) turut dalam perhelatan gotong royong di lingkungan warga dwi ratna.

Turut serta anggota dewan PKS Dapil3 (Bang Rusdi)
 bersama warga bergotong-royong
Acara gotong royong dimulai pada pukul 6 pagi dengan berbagai kegiatan bersih-bersih sepanjang jalan gang, sampai merapikan pohon-pohon disekitar jalan yang dikhawatirkan tumbang menimpa kabel listrik dirumah warga sekitar dwiratna.

peluh keringat dan canda tawa warga dan kader PKS pun tak terlekkan, menambah kentalnya suasana kekeluargaan antar kader dengan warga. semacam menjadi suasana yang dinanti-nati kehadirannya lagi, sehingga ketua RT 4 berseloroh ditengah bersih-bersih, "kalau kite adekan tiap bulan sekali nie, berseh kampong kite".

setelah selesai semua kegiatan bersih-bersih, dan ataharipun cukup terik bersinar menunjukkan waktu sudah jam 10 pagi, kegiatan gotong royongpun diakhiri dengan sarapan bareng antar anggota dewan, kader, dan simpatisan PKS bersama warga Dwiratna RT 4, RW 23 Kel. Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara. (LT3Besar)
Membersihkan Selokan Air
Rehat sejenak TIM Kuning Emas Tebar Cinta, Kerja & Harmoni
Sarapan Bersama Warga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar